Produk Kami




Senin, 23 November 2015

Senter Selam 8762



Harga : Rp.195.000
Spesifikasi :
- Diameter : 4.4cm
- Panjang : 15.9cm
- Berat senter (tanpa baterai) : 190gram
- Berat senter (dengan baterai): 230gram
- Berat total (dalam 1 kotak) : 420gram
- Waterproof, energy saving/hemat energi dan explosion proof
- Power : 5000W LED
- Menggunakan 1 buah baterai 18650 (termasuk)
- Termasuk sebuah adjustable charger baterai

Senter Selam PowerStyle Police 5000W merupakan salah satu senter profesional untuk menyelam/diving. Anda hanya perlu memutar bagian leher senter untuk fungsi on dan off dan untuk merubah mode.
Senter ini terdiri dari 5 mode : terang, medium dan kurang terang, berkedip dan sinar tanda SOS. Senter tahan air, super terang, dan hemat energi ini mudah digunakan di lingkungan yang keras, pilihan ideal untuk kegiatan outdoor.
Anda akan mendapatkan sebuah senter LED 5000W, sebuah charger dan baterai cas 18650 yang dikemas dalam 1 kotak.

Barang yang dibeli sudah dites fungsi dan kondisi fisiknya. Dibungkus menggunakan plastik bubble. Jika ada kerusakan dijalan, maka tidak dapat uang kembali dan tidak bisa komplain.
Jika membeli berarti sudah membaca dan menyetujui aturan penjual diatas. 
Terima Kasih

Jual Senter Selam , Jual Senter Selam Murah, Jual Senter Selam Toshiba, Jual Senter Selam Kaskus, Jual Senter Selam Surabaya, Jual Senter Selam Led, Jual Senter Selam Amscud, Harga Jual Senter Selam Toshiba, Jual Senter Kepala Selam , Tempat Jual Senter Selam , Senter Selam Super Terang, Senter Selam Toshiba, Senter Selam 8760, Senter Selam T6, Senter Selam Cahaya Kuning, Senter Selam Police, Senter Selam Surabaya, Senter Selam Murah, Senter Selam Terbaik, Grosir Senter Selam , Grosir Senter Selam Murah, Grosir Senter Selam Toshiba, Grosir Senter Selam Kaskus, Grosir Senter Selam Surabaya, Grosir Senter Selam Led, Grosir Senter Selam Amscud

Jual Senter Selam

Pemilik Usaha

Kami menyediakan produk produk yang digunakan untuk menerangi bawah air seperti Senter dan Headlamp dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar