Produk Kami




Selasa, 24 November 2015

Mengapa Beli Senter Mahal Mahal



Anda mungkin bertanya kenapa senter yang kami jual mahal-mahal?
Kalau anda pernah mengalami betapa pentingnya senter dalam keadaan tertentu, tentu harga 1-2 juta bukanlah apa2 untuk membeli alat yang masuk ke dalam kategori survival kit.
1. Kualitas.
Selain masuk dalam kategori senter taktis yang biasa digunakan polisi, militer maupun kegiatan outdoor extreme lain-nya, senter ini juga dimasukkan dalam standard MIL-SPEC international. Artinya, Senter sudah mendapat sertifikasi atas ketahanan-nya dalam: debu, goncangan, panas, dingin, dalam air, percikkan api.
2. 1-2 juta masih murah.
Dibandingkan dengan senter-senter yang anda lihat di toko senter pada umumnya, senter kami memiliki sinar yang JAUH lebih terang dengan menggunakan teknologi single LED and reflektor. Apabila anda ingin membandingkan senter kami, satu2nya yang menjadi tandingan hanya merek Surefire (www.surefire.com) dimana senter 100lumen merek berharga sekitar 1.5-2juta. Sedangkan senter kami dengan 250lm dibawah 0.5 juta.

3. Bukan senter China yang biasa anda temukan banyak di pasaran.
Senter yang kami jual sudah terbuktu dari segi kualitas dan performance pada dunia internasional. Silahkan anda ke http://www.candlepowerforums.com untuk menjumpai rekan-rekan yang senter maniak. Komunitas ini bukan hanya terdiri dari outdoor antusias tapi juga dari kalangan law enforcement people (polisi, penjaga pantai, dll)

Jual Senter Selam , Jual Senter Selam Murah, Jual Senter Selam Toshiba, Jual Senter Selam Kaskus, Jual Senter Selam Surabaya, Jual Senter Selam Led, Jual Senter Selam Amscud, Harga Jual Senter Selam Toshiba, Jual Senter Kepala Selam , Tempat Jual Senter Selam , Senter Selam Super Terang, Senter Selam Toshiba, Senter Selam 8760, Senter Selam T6, Senter Selam Cahaya Kuning, Senter Selam Police, Senter Selam Surabaya, Senter Selam Murah, Senter Selam Terbaik, Grosir Senter Selam , Grosir Senter Selam Murah, Grosir Senter Selam Toshiba, Grosir Senter Selam Kaskus, Grosir Senter Selam Surabaya, Grosir Senter Selam Led, Grosir Senter Selam Amscud


Jual Senter Selam

Pemilik Usaha

Kami menyediakan produk produk yang digunakan untuk menerangi bawah air seperti Senter dan Headlamp dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar